oleh

Pisah Sambut Kapolres Tebingtinggi

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 106 Kali
Wali Kota Tebingtinggi memakaikan Pakaian adat melayu kepada Kapolres Tebingtinggi yang baru AKBP James P Hutagaol.-

TEBINGTINGGI, WARTAYODAY.COM – Polres Tebingtinggi menggelar pisah sabut Kapolres Tebingtingi, Dari AKBP Sunadi ke AKBP James P Hutagaol, dihalaman Mapolres, Jalan Pahlawan kota Tebingtinggi, Kamis (27/2/2010).

Tampak hadir pada acara itu Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan, Kajari Tebingtinggi Mustaqfirin, Bupati Serdang Bedagai H Soekirman, Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin, Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, dan undangan lainya.

Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya menyampaikan, Pemko Tebingtinggi mengucapkan terimakasih kepada AKBP Sunadi selama Dua tahun Dua bulan menjadi Kapolres Tebingtinggi, sudah menciptakan kondisi yang aman kondusif setiap hari serta telah mengawal pesta demokrasi dengan aman.

Kepada Kapolres yang baru AKBP James Parlindungan Hutagaol, Umar Zunaidi menyampaikan selamat datang dan bertugas di kota Tebingtinggi

Hal senada juga disampaikan Bupati Sergai H Soekirman, yang menyebutkan, ada Lima Kecamatan Wilayah Kabupaten Sergai yang masuk wilayah hukum Polres Tebingtinggi, karenanya Bupati menyampaikan harapan ke depan tetap terjalin kebersamaan dengan Polres Tebingtinggi dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP James Hutagaol.

Sedangkan AKBP Sunadi mengungkapkan, selama bertugas di Polres Tebingtinggi banyak mendapat pelajaran dan kenangan. Salah satunya dengan dibangunnya taman musyawarah di Polres Tebingtinggi, sehingga permasalahan tidak semua harus diselesaikan dengan cara menempuh jalur hukum tapi dapat diselesaikan secara musyawarah.

Sementara itu AKBP James Parlindungan Hutagaol, usai memperkenalkan diri juga menyampaikan harapan, kedepannya hubungan silaturahmi dengan Pemko Tebingtinggi dan Pemkab Sergai dapat semakin bersinergi.

Demikian juga dengan tokoh masyarakat, agama dan pemuda serta pers, ia juga mengharapkan hubungan silaturahmi semakin ditingkatkan.

Acara pisah sambut itu juga diwarnai pengalungan bunga serta pemberian pakaian adat melayu kepada AKBP James Hutagaol oleh Wali kota Tebingtiggi dan pemberian cinderamata kepada AKBP Sunadi.- (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed