Pj Wako Dukung Atlit Wushu Tebing Tinggi Wakil Indonesia di Brunei Darrusalam

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.com –
Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi, sambut kehadiran atlet Wushu binaan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tebingtinggi, Genea Elyos Silaban yang akan bertanding mewakili Indonesia di Brunei Darrusalam.

Atlit Wushu Kota Tebingtinggi Genea Elyos Silaban didampingi Kadisporapar, Syahdama Yanto, Kadis Kominfo, Dedi Parulian Siagian dan Ketua KONI Tebingtinggi, Anton, langsung disambut Moettaqien Hasrimi, Senin (8/7/2024), di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sutomo.

Genea Elyos Silaban baru saja memperoleh mendali emas, pada perhelatan Final Stage Sirkuit Wushu Junior Tahun 2024, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Pada kesempatan itu, Moettaqien menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada Genea Elyos Silaban, yang telah mengharumkan nama Kota Tebingtinggi di kerjuaraan nasional beberapa waktu lalu.

“Saya jika nyambut atlet berprestasi ini sangat senang rasanya. Sebagai Pj Wali Kota saya bangga, pokoknya saya dukung penuh ananda saya Genea Elyos Silaban, untuk berkarir pada event nasional maupun internasional,” kata Moettaqien Hasrimi.

Moettaqien mengungkapkan, bahwa Genea Elyos Silaban sebentar lagi akan membawa nama Indonesia, pada kejuaraan wushu tingkat Asia di negara Brunei Darrusalam.

Maka dari itu kepada Kadispora, Ketua KONI dan lainnya, agar menjaga kesehatan serta kesiapan Genea Elyos Silaban menjelang keberangkatan di Brunei Darrusalam.

“Pak kadis, Ketua KONI, saya minta perhatikan betul si Genea ini, dia ini aset kita harus kita jaga betul-betul, apa lagi sebentar lagi dia akan bertanding wushu tingkat manca negara,” tegas Moettaqien. (APA)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *