Polres Tebing Tinggi Berikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Tebing Tinggi33 Dibaca
Polres Tebing Tinggi melalui Bhabinkamtibmas Bripka Elfin Malau menyerahkan paket sembako kepada warga terdampak covid-19. (Wartatoday/Ismail Batubara)

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Kapolres Tebing Tinggi melalui Bhabinkamtibmas Desa Basumbu, Desa Naga Kesiangan dan Desa Jambu Bripka Elfin Malau (Pers Polsek Tebing Tinggi) serahkan bantuan sembako kepada warga terdampak covid-19.

Demikian disampaikan Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP J Naingholan, Senin (8/6/2020) melalui Siaran Pers nya.

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Basumbu Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai dengan memberikan paket sembako kepada warga yang terdampak covid-19 berupa beras 5 kg dan mie instan 1 kotak.

Selain menyerahkan bantuan, petugas juga menyampaikan himbauan Kapolres Tebing Tinggi melalui pesan Kamtibmas yakni mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan.

” Kita berharap kepada warga agar selalu memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan. Selain itu kita juga menghimbau warga agar menggunakan hak pilihnya jelang Pilkada Sergai bulan Desember 2020 mendatang “, pesan Kapolres ujar Elfin Malau.

Mari bersama – sama menciptakan pemilu yang aman dan baik serta sukses.Tidak mudah terprovokasi kepentingan yang dapat merugikan keamanan dan ketertiban bangsa Indonesia, ajak Bhabinkamtibmas.

Wartini (58) Ibu Rumah Tangga warga Desa Basumbu Sergai usai menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Polres Tebing Tinggi yang telah memberikan bantuan sembako.

” Mudah – mudahan bencana penyakit ini cepat berlalu dan ekonomi cepat normal sehingga kami bisa mencari rezeki seperti biasanya “, harap Wartini. (ibb)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *