oleh

Polres Tebing Tinggi Kembali Ingatkan Pengguna Jalan Patuhi Prokes

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 18 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19, Polres Tebingtinggi terus maksimalkan kegiatan sosialisai dan himbauan kepada masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polres Tebingtinggi.

“Operasi Yustisi terus kita laksanakan siang dan malam. Kita tetap berupaya agar tidak muncul klaster-klaster baru ataupun terus menekan angka penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Tebingtinggi,” kata Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Agus Arianto saat memimpin kegiatan Operasi Yustisi, Senin (5/7/2021).

Agus Arianto menjelaskan, kegiatan yang dilakukan adalah menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas diluar rumah sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Kita juga memberikan teguran bagi yang tidak menggunakan masker serta membagikan masker kepada masyarakat Kota Tebingtinggi yang sedang melintas dilokasi Operasi Yustisi,” ujar Agus Arianto.

Kegiatan Operasi Yustisi yang dilaksanakan Polres Tebingtinggi dilakukan di 4 tempat yakni Depan Kantor Pos Tebingtinggi Jalan Sutomo, Pahlawan, Simpang 4 dan Simpang Beo Kota Tebingtinggi.

Sementara itu, berdasarkan data terakhir penyebaran Covid-19 di Kota Tebingtinggi dari Dinas Komunikasi dan Informatika Pemko Tebingtinggi pertanggal 5 Juli 2021 dilaporkan, jumlah kasus terkonfirmasi positif 35 orang, meninggal 54 orang dan pasien sembuh 704 orang. (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed