Polres Tebingtinggi Bagikan 23 Ribu Masker

Tebing Tinggi39 Dibaca
Kapolres Tebingtinggi AKBP James P Hutagaol S.IK pakaikan masker kepada salah satu pengguna jalan. (Poto : Wartatoday.com/Ismail BB)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Polres Tebingtinggi bersama Pemko dan Koramil 13 bagikan 23 masker kepada warga pengguna jalan, Kamis (10/9/2020) di 10 titik pasilitas umum di Kota Tebingtinggi.

Kegiatan diawali dengan Apel Pembangian Masker Serentak, Operasi Aman Nusa II dan Pilkada Serentak 2020 dipimpin langsung Kapolres Tebingtinggi AKBP James P Hutagaol S.IK di halaman Mapolres setempat

Apel dihadiri Waka Polres Kompol Sarponi beserta pejabat Polres, Danramil 13 Kapten Inf Budiono, Waka Den B Kompol. Endra Budianto, Kadis Kesehatan, Kadishub, Kalapas, Kajari, para tokoh masyarakat dan pemuda.

Kapolres AKBP James P Hutagaol kepada wartawan mengatakan, pembagian masker ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia sesuai dengan intruksi pimpinan Polri dalam rangka kampanye ‘Mari Bermasker’ serta sosialisasi untuk pendisiplinan mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Masyarakat harus sadar dengan ‘3M’ yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan air mengalir dan Menjaga jarak. Ini kita lakukan bersama tiga pilar serentak sesuai dengan intruksi pimpinan Polri,” kata Kapolres.

Ia menegaskan untuk Tebingtinggi, Polres bersama jajaran Forkopimda dan tiga pilar diwilayah hukum Polres Tebingtinggi, hari ini membagikan 23 ribu masker kepada masyarakat, baik pengguna jalan, maupun yang didesa atau perkampungan, jelas Kapolres.- (ibb)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *