Polres Tebingtinggi Gelar Apel Pasukan PAM MTQ

Tebing Tinggi44 Dibaca
Kapolres Tebingtinggi, AKBP James P Hutagaol memimpin Apel Pasukan Pengamanan MTQ ke 37.- (Poto : Wartatoday.com/Ismail BB)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Kapolres Tebingtinggi AKBP James P Hutagaol pimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka PAM Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-37 Tingkat Provinsi Sumatera Utara, Jumat (4/9/2020) di Lapangan Sri Mersing Tebingtinggi.

Kapolres dalam arahannya mengajak agar melaksanakan PAM MTQ Ke-37 ini secara ikhlas, Profesional dan Humanis. “Jaga kesehatan dan selalu ikuti protokol kesehatan. Selalu waspada serta tetap bersinergi satu sama lain,” pesan AKBP James.

Peserta Apel Gelar Pasukan PAM MTQ kali ini terdiri masing-masing satu Pleton pasukan dari TNI AD, Brimob Den B Tebingtinggi, Polres Tebingtinggi, Damkar, Dishub dan BPBD.

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, pelaksanaan MTQ Ke-37 Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Kota Tebingtinggi rencananya Besok (Sabtu 5 September 2020) akan dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi.- (ibb)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *