oleh

Polres Tebingtinggi Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap II

-Tebing Tinggi-Dibaca : 43 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Polres Tebingtinggi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kota Tebingtinggi menggelar vaksinasi Covid-19 tahap II di di GOR Asber, jalan Gunung Lauser, kota Tebingtinggi, Sabtu (24/7/2021).

Kasi Humas Polres Tebingtinggi Iptu Agus Arianto menyebutkan, Kegiatan vaksinasi tahap ke II itu dimulai Pukul 08.00 WIB dan ditargetkan diikuti 1.750 orang masyarakat dari lima kecamatan se-Kota Tebingtinggi. Kegiatan dilakukan dengan protokol kesehatan dengan ketat.

Vaksinasi Covid-19 tahap II ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi Covid-19 tahap I yang telah dilaksanakan Polres pada 26 Juni 2021 lalu, di lokasi yang sama.

“Jadi pemberian vaksinasi untuk dosis kedua ini diperuntukkan bagi masyarakat yang telah melakukan vaksinasi tahap pertama pada Juni lalu” ujar Kasi Humas, dalam keterangannya lewat pesan elektronik, (24/7/2021).

Dijelaskannya, kegiatan ini merupakan program Kepolisian RI yang dilakukan serentak di Indonesia untuk mendukung Pemerintah dalam menghadapi Pandemi ini dengan melakukan vaksinasi kepada masyarakat

Kegiatan itu sendiri dipantau langsung Dir Samapta Polda Sumut Kombes Pol.Yus Nurjaman,S.IK dan Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso bersama para pejabat utama Polres. Kapolres juga menyampatkan menyapa masyarakat yang hendak divaksin serta meminta untuk bersabar dan tetap menjaga jarak.

“Dalam peninjauan itu, Dir Samapta juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Tebingtinggi karena dinilai telah sukses mengamankan pelaksanaan vaksinasi massal di Kota Tebingtinggi” demikian Agus Arianto.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed