oleh

Polres Tebingtinggi Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Toba 2018

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 1.067 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Kepolisian Resort (Polres) Tebingtinggi laksanakan apel gelar pasukan dengan sandi “Operasi Zebra Toba 2018”, di halaman Mapolres, jalqn Pahlawan, kota Tebingtinggi, Selasa (30/10/2018).

Bertindak sebagai irup dalam apel itu Waka Polres Tebingtinggi Kompol V Siagian dan turut hadir Pabung Kodim 0204/DS Mayor Infantri A Sinaga, Dan Sub Denpom Tebingtinggi Kapten CPM ZZ Siregar, mewakili Kaden B Sat Brimob, Asisten Pemko Tebingtinggi Dimiyati, Kadishub, Ketua MUI H Ahmad Dalil Harahap, Ketua FKUB Abuhasyim Siregar serta lainya.

Kepada peserta Apel, Waka Polres Tebingtinggi Kompol V Siagian berpesan, kegiatan Operasi (Ops) Zebra Toba 2018 ini dilaksanakan adalah untuk mewujudkan dan menyadarkan masyarakat bahwa pentingnya kesadaran berlalu lintas demi keselamatan.

“Mari kita bersama-sama meningkatkan keselamatan dan kualitas dalam berkendara demi untuk menurunkan jumlah korban serta tingkat kecelakaan berlalu lintas,” ucapnya.

Ditegaskan V Siagian, Keselamatan tersebut dapat dicapai dengan cara membangun budaya tertib berlalulintas pada diri sendiri. “Mari berupaya untuk melakukan budaya tertib pada diri sendiri, apabila masyarakat dapat melaksanakan dan menerapkan hal ini, niscaya kecelakaan tidak akan terjadi bila budaya tertib ini dapat juga kita implementasikan dalam berlalu lintas,” pesannya.

Terakhir, Waka Polres berpesan dan mengingatkan kepada personil Ops Zebra untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.- (Nal)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed