oleh

Polres Tebingtinggi Sembelih 27 Ekor Hewan Kurban

-Tebing Tinggi-Dibaca : 34 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Pada hari raya Idul Adha 1441 Hijriah/2020 Masehi ini, Keluarga Besar Kepolisian Resor Tebingtinggi dan Polsek sejajaran, menyembelih 27 ekor hewan kurban, yakni dari Polres 9 ekor sapi dan 7 ekor kambing, sedangkan dari jajaran Polsek menyumbang 4 ekor sapi dan 7 ekor kambing.

Penyembelihan hewan kurban itu dipimpin Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso, di lapangan serbaguna Polres Tebingtinggi, Selasa (20/7/2021) sekira pukul 08.00 WIB, dimana Kapolres secara simbolis menyembelih satu ekor sapi seberat 160kg.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengaku bersyukur karena pada pedayaan Idul Adha tahun ini, keluarga besar Polres Tebingtinggi berkesempatan berkurban 27 hewan kurban sebagai wujud ketaqwaan dan amal ibadah para personel

Daging kurban itu akan dibagikan dan diantar langsung kepada masyarakat yang membutuhkan serta berhak menerimanya, agar tidak terjadi kerumunan. Dan Agus Sugiyarso juga berpesan kepada panitia kurban agar daging yang disembelih betul-betul sampai kepada tangan yang berhak menerimanya.

Turut hadir mendampingi Kapolrss dalam penyembelihan itu, Waka Polres AKBP Sarponi dan pada Pejabag Utama Polres Tebingtinggi.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed