oleh

Polres Tebingtinggi siap Amankan Pelaksanaan Pemilu 2019

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 332 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Jajaran Polres Tebingtinggi siap mengamankan jalannya pelaksanaan Pemilu serentak 2019 dan akan menindak tegas siapa saja yang akan mengganggu jalannya pelaksanaan pemilu tersebut di wilayah Hukum Polres Tebingtinggi.

Hal itu ditegaskan Kapolres Tebingtnggi AKBP Sunadi SIK usai memimpin Apel Gelar Pasukan PAM TPS jelang Pemilu 2019, di halaman Mapolres, Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi, Jumat (5/4/2019) pagi itu diikuti jajaran Pejabat Utama, Kasat, Kapolsek dan para perwira sejajaran Mapolres Tebingtinggi.

Kapolres juga menyebutkan, bahwa Polres Tebingtinggi akan menyiapkan sebanyak 337 personil kepolisian yang nantinya akan melakukan PAM TPS pada pemilu 2019. Dan seluruh personil tersebut sudah akan berada di tempat pemungutan suara (TPS) pada H-2 sampai H+2 pelaksanaan pemilu nanti.

“Personil Polres Tebingtinggi akan melaksanakan pengamanan di 1015 TPS yang berada di wilayah hukum Polres Tebingtinggi. Dimana sebanyak 513 TPS masuk dalam wilayah Kota Tebingtinggi sementara sebanyak 502 TPS berada di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai,” katanya.

AKBP Sunadi juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kekondusifan dan menyukseskan pelaksanaan pemilu 17 April 2019 ini.- (NAL)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed