oleh

Polres Tebingtinggi Siapkan Ruang Isoman Bagi Personil dan Warga

-Tebing Tinggi-Dibaca : 24 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Kepolisian Resor (Polres) Tebingtinggi siapkan ruang isolasi mandiri (Isoman) bagi personil dan keluarganya serta masyarakat umum yang terpapar Covid-19.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso melalui Kasi Humas Iptu Agus Arianto menyebutkan khusus bagi anggota Polri dan keluarganya yang terkonfirmasi positif Covid-19 ruang isolasi telah disiapkan gedung Tunggal Panaluan satuan Sabhara Polres Tebingtinggi.

“Di gedung sat Shabara ini kita siapkan satu ruangan aula dengan fasilitas 10 tempat tidur lengkap” ujar Agus Arianto, Senin (2/8/2021).

Penyiapan tempat isolasi ini sebagai antisipasi karena personel kepolisian terus melayani sehingga rentan terpapar Covid-19.

Selain menyiapkan ruang isolasi bagi personil dan keluarganya jika terpapar Covid-19, Polres Tebingtinggi bekerjasama dengan Pemko Tebingtinggi juga menyiapkan ruang isolasi mandiri yang diperuntukkan bagi masyarakat kota Tebingtinggi, yang berlokasi di Gedung TC Jalan Kota Tebingtinggi.

“Di gedung TC sosial telah disiapkan 2 blok Perumahan dan satu ruangan aula dengan Kapasitas sebanyak 68 tempat tidur” terang Kasi Humas.

Agus merinci, untuk blok I terdiri dari 5 Ruangan Kamar dengan ketentuan: 1 Kamar tempat tinggal penjaga lokasi Isolasi, 1 kamar ruangan khusus Perawat, 3 kamar untuk ruangan Isolasi yang berisikan 6 tempat tidur tiap kamar. Lalu di blok II terdiri dari 5 ruangan kamar dengan ketentuan tiap-tiap kamar Kapasitas 6 tempat tidur. Kemudian diruang aula berisikan kapasitas 20 tempat tidur.

“Semua ruangan baik di Polres dan TC Sosial sudah stanby dengan pasilitas lengkap dan siap menampung pasien, namun begitu sampai saat ini masih kosong dan belum ada yang diisolasi” ungkap Kasi Humas.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed