Polsek Dolok Merawan Salurkan Sembako Dari Kapolres Tebing Tinggi Kepada Bilal Mayit

Tebing Tinggi83 Dibaca
Polsek Dolok Merawan melalui Bhabinkamtibmas Desa Korajim Aipda Tri O Simbolon salurkan sembako Dari Kapolres Tebing Tinggi Kepada Bilal Mayit. (Wartatoday/ist)

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Korajim Kecamatan Dolok Merawan Sergai Aipda Tri O Simbolon bersama Kepala Dusun salurkan paket sembako kepada bilal mayit.

Bantuan paket sembako dari Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol SIK itu diserahkan kepada salah seorang bilal mayit Hj Koyem, Sabtu (27/6/2020) di Desa Korajim Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP J Nainggolan dalam siaran pers nya melalui pesan WhatsApp menerangkan, bantuan dari Kapolres Tebing Tinggi ini disalurkan bertepatan dengan jelang peringatan Hari Bhayangkara ke-74.

Bantuan paket sembako yang diberikan berupa beras 5 kg dan mie instan 1 kotak. Bantuan ini diberikan kepada warga yang ekonominya terdampak akibat bencana pandemi covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

” Semoga bantuan ini dapat bermanfaat kepada yang menerima dan Bapak Kapolres berpesan agar warga masyarakat tetap mengikuti himbauan pemerintah untuk memakai masker dan waspada terhadap gangguan kamtibmas “, kata Kasubbag Humas.(ibb)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *