oleh

Polsek Padang Hulu Lakukan Pengamanan Vaksinasi Covid-19

-Tebing Tinggi-Dibaca : 19 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Padang Hulu yang dipimpin Kanit Binmas Iptu Budi Santoso, melakukan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada warga di UPT Puskesmas Pabatu, Jln Jaksa Masuk Desa Kel. lubuk Baru Kec. Padang Hulu kota Tebingtinggi, Minggu (1/8/2021).

Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid serta agar kegiatan tetap dilakukan dengan protokol kesehatan.

Pelaksanaan vaksinasi tahap I itu dilakukan dalam rangka gerai vaksinasi massal Kodim 0204/DS dan diikuti 120 orang warga kecamatan Padang Hulu, yakni dari Kelurahan pabatu, Padang Merbau, Lubuk Baru, Lubuk Raya, Persiakan, Tualang dan kelurahan Bandar Sono.

Kapolsek Padang Hulu melalui Kasi Humas Polres Tebingtinggi Iptu Agus Arianto menyebutkan, dalam kegiatan itu personil Polsek padang hulu juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan, terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Disebutkan, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personil tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed