oleh

Polsek Rambutan Razia Balap Liar, Puluhan Motor Terjaring

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 444 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Kepolisian Sektor Rambutan yang melakukan razia terhadap pelaku balap liar di kawasan jalan Gunung Lauser kota Tebingtinggi, Sabtu (2/6/2018) malam, berhasil mengmankan puluhan sepeda motor.

Kepala Polsek Rambutan AKP Leo RE Sembiring, menyampaikn, razia balap liar itu dilaksankan setelah pihaknya menerima laporan masyarakat yang merasa resah, merespon itu jajaran Polsek Rambutan kemudian langsung melakukan Razia.

“Dari razia yang digelar, kita mengamankan sejumlah sepeda motor yang tidak dilengkapi dengna surat-surat serta tidak memakai plat nomor polisi” ucap AKP Leo.

Dalam kesemptan itu, Kapolsek Rambutan juga menghimbu kepada orang tua agar hati-hati memberikan sepeda motor kepada anaknya karena bisa disalah gunakan untuk balapan liar.

“Perhatikan anak ketika akan meninggalkan rumah saat mengendarai sepeda motor, tanya tujuan kepergiannya, karena apabila ada yang mencurigakan, jangan berikan anak kita sepeda motor. Apabila terjadi kecelakaan, siapa yang rugi” ungkap Kapolsek.- (@li)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed