oleh

PWI Kota Tebingtinggi Akan Gelar Konferensi Ke VI

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 377 Kali
Pengurus PWI dan Panitia Konferensi menggelar Rapat Persiapan di Resto Widya.-

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Tebingtinggi akan menggeler Konferensi Kota yang ke VI, guna untuk memilih Kepengurusan baru.

Ketua PWI Kota Tebingtinggi Azman Marasehat Harahap menyampaikan, Konferensi tersebut dijadwalkan akan di laksanakan pada hari sabtu (5/5/2018) pagi di Gedung Hj Sawiyah, jalan Sutomo kota Tebingtinggi.

“Persiapan untuk pelaksnaan kegiatan ini sudah matang dan Insya Allah Konferensi nantinya dibuka oleh Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan” ucap Azman didampingi Ketua Panitia Abdullah Sani Hasibuan usai rapat Panitia di Resto Widya kota setempat, kemarin

Disebutkan, berbagai persiapan untuk perhelatan tiga tahun sekali itu sudah matang bahkan pihaknya sudah berkordinasi dengan PWI Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

“Kita telah koordinasi dengan PWI Sumatera Utara, dan persiapan sudah matang,” tambah Ketua Panitia Abdullah Sani Hasibuam sembari menambahkan bahwa panitia juga akan mengundang unsur Forkopimda dan beberapa instansi serta lainya di kota Tebingtinggi.

Dalam Konferensi VI nanti, Azman Marasehat Harahap selaku ketua PWI kota Tebingtinggi yang telah menjabat dua periode, menyerahkan sepenuhnya kepada forum konferensi untuk menentukan siapa yang layak dan pantas untuk memimpin PWI Tebingginggi tiga tahun ke depan. “Kita serahkan saja nanti kepada forum konferensi,” ucapnya.

Namun Azman hanya berpesan siapapun yang terpilih nantinya bisa membawa organisasi kewartawanan tertua di Indonesia ini menjadi lebih baik lagi kedepannya, sesuai dengan thema yang diusung.

Adapun thema yang diusung kali ini adalah “Perkokoh Organisasi Untuk Meningkatkan Solidaritas, Integritas dan Profesionalisme Wartawan”.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed