oleh

PWI Tebingtinggi Akan Gelar Turnamen Futsal SMP

-SPORT, Tebing Tinggi-Dibaca : 275 Kali
(foto : int)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tebingtinggi akan menggelar Turnamen Futsal PWI Tebingtinggi CUP tahun 2019 tingkat SLTP/sederajat.

Ketua Panitia Futsal PWI CUP, Edwin Dhani, Rabu (17/7) saat dikonfirmasi di Sekretariat PWI Tebingtinggi menjelaskan, saat ini sedang dilakukan persiapan untuk pelaksanaan turnamen. Rencananya semua pertandingan akan dilaksanakan di Gedung Olah Raga Marah Halim Tebingtinggi.

Terkait GOR Marah Halim yang berada di Jalan Thamrin Tebingtinggi saat ini hanya berfungsi untuk olahraga bulutangkis, Edwin menjelaskan pihak PWI Tebingtinggi telah bermohon melalui surat resmi kepada Kadispora Tebingtinggi selaku pengelola GOR tersebut. Kadispora telah memberikan ijin pemakaian GOR dengan catatan selesai turnamen fasilitas GOR akan dikembalikan seperti semula, jelas Edwin.

Terpisah, Ketua PWI Kota Tebingtinggi, Abdullah Sani Hasibuan ketika dikonfirmasi membenarkan rencana kegiatan turnamen futsal tingkat pelajar SLTP/sederajat. Kegiatan ini juga telah kita informasikan ke Dinas Pendidikan Tebingtinggi.

Guna mengkondisikan waktu kegiatan, rencananya panitia dalam waktu dekat ini akan beraudensi kepada Walikota Tebingtinggi. ” Kita berharap kegiatan ini nantinya akan langsung dibuka oleh Bapak Walikota Tebingtinggi “, ujar Sani.

Menurut informasi dari panitia, kegiatan Turnamen Futsal PWI Tebingtinggi CUP Tahun 2019 akan berlangsung tanggal 5 Р10 Agustus 2019. Untuk pendaftaran telah dibuka dari tanggal 15 sampai dengan 28 Juli 2019 di Sekretariat PWI Tebingtinggi Jalan Gereja. Tiap sekolah bebas mewakili  lebih dari 1 tim. Turnamen Futsal PWI CUP Tahun 2019 akan memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah berikut trophy bagi para juara, pemain terbaik dan top score. (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed