Ratusan Anak Ikuti Sunat Massal Sambut HUT Bhayangkara dan Hari Jadi Tebing Tinggi

Tebing Tinggi394 Dibaca

TEBING TINGGI, WARTATODAY.com – Sebanyak 100 anak-anak mengikuti kegiatan bhaktikes sunatan massal yang diselenggarakan Sidokkes Polres Tebing Tinggi bekerjasama dengan Dinkes Kota Tebing Tinggi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 dan Hari Jadi Kota Tebing Tinggi ke-107 di Anjungan Sri Mersing Lapangan Merdeka Jalan Sutomo Kota setempat, Sabtu (29/06/2024).

Plh Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Anjas Asmara Siregar melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Minggu (30/06/2024) mengatakan acara sunatan atau khitanan massal yang digelar hari ini merupakan rangkaian penyambutan HUT Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024 dan Hari Jadi Kota Tebing Tinggi ke-107.

“Kami dari Polres Tebing Tinggi bekerjasama dengan Dinkes Tebing Tinggi mengadakan sunat massal yang diikuti sekitar 100 anak sebagai bentuk sosial dan kepedulian kami kepada warga Tebing Tinggi,” ujarnya.

Sejumlah orang tua yang anaknya mengikuti sunatan massal juga menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasinya kepada Polres Tebing Tinggi yang sangat terbantu dengan kegiatan tersebut.

“Kita sangat bersyukur adanya kegiatan sunat massal ini karena sangat membantu,” ungkap Yudi (42) seorang warga Kota Tebing Tinggi.

Turut hadir dalam kegiatan, PJU Polres Tebing Tinggi, Kasidokkes Polres Tebing Tinggi Penata Nurhappi, S.Kep, personel Polres Tebing Tinggi dan jajaran Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi.- (Red/jj)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *