oleh

Ratusan Pegawai Lapas Tebingtinggi Lakukan Tes Urine

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 351 Kali
Ratusan Pegawai Lapas Jalani Tes Urine.- (Poto : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Sebanyak 109 orang pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kota Tebingtinggi menjalani tes urine yang dilaksanakan di Aula Lapas Jalan Pusara Pejuang Kota Tebingtinggi, Kamis (14/2/2019).

Kepala Lapas Kelas II B Kota Tebingtinggi Theo Andrianus Purba menyampaikan, pelaksanaan tes urine yang dilakukan dengan bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tebingtinggi itu bertujuan agar seluruh pegawai yang berada di Lapas Kelas II B Tebingtinggi bebas dari narkoba dan pihaknya akan rutin melakukan tes urine tersebut.

“Seluruh pegawai yang ada di Lapas harus menjalani tes urine, dan semua ini bertujuan agar semua pegawai Lapas terbebas dari narkoba tanpa terkecuali, sebab kita di Lapas harus menanamkan pendidikan moral. Kita juga tidak mau ada pegawai yang terindikasi melakukan penyalahgunaan narkoba, apa lagi jika sampai masuk ke warga binaan,” ucap Theo Adrianus Purba.

Kalapas juga menjelaskan bahwa dari 109 orang yang menjalani tes urine, sebanyak 106 orang adalah pegawai Lapas Kelas II B Tebingtinggi, sedangkan 3 orang pegawai lainnya adalah personil kepolisian yang BKO di Lapas Kelas II B Tebingtinggi. “Dari hasil tes urine terhadap 109 orang pegawai itu, tidak satupun yang kita temukan terindikasi sebagai penguna narkoba sebab seluruh hasilnya negatif,” terang Kalapas.- (Nal)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed