oleh

Ratusan Personil Polres Tebingtinggi Ikuti Tes Swab

-Tebing Tinggi-Dibaca : 29 Kali
Ratusan personil Polres Tebingtinggi jalani Swab Tes Massal. (Poto : Wartatoday.com/Ismail BB)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Polres Tebingtinggi bekerjasama dengan dinas Kesehatan setempat, menggelar Tes Swab Covid-19 kepada sekitar 150 personel yang diadakan di lapangan Apel Mapolres itu, Sabtu (26/9/2020).

Kapolres Tebingtinggi melalui Waka Polres Komisaris Polisi Sarponi mengatakan, tes swab ini dilakukan sebagai salah satu bentuk untuk mengantisipasi secara dini penyebaran Covid-19 di lingkungan Polres Tebingtinggi dan jika ada yang terindikasi maka dapat melakukan isolasi mandiri.

Selain itu tujuanya agar personil lebih safety dalam rangka menegakkan disiplin khususnya di wilayah Polres Tebingtinggi, terutama dalam rangka Operasi Mantap Praja Toba 2020 dan Aman Nusa II.

“Jadi tidak usah takut, hal ini untuk mendeteksi apakah kita sehat. Yang kita takutkan kita sehat tapi terindikasi atau disebut Orang Tanpa Gejala (OTG), karena itu pemeriksaan ini perlu kita ikuti,” pesan Waka Polres.

Turut hadir di kegiatan itu Kapolres Tebingtinggi AKBP James P Hutagaol S.IK, para Kabag, Kasat dan Perwira serta Kadis Kesehatan Tebingtinggi Nanang Fitra Aulia bersama Tim Medis Gugus Tugas Covid-19.- (ibb)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed