oleh

Ribuan Masyarakat Hadiri Panggung Hiburan Rakyat Di Tebingtinggi

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 691 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Panggung hiburan rakyat yang digelar Pemerintah Kota Tebingtinggi, dengan mendatangkan artis dangdut ibu kota, Siti Badriah dan dua putri Bahar, dilapangan Merdeka jalan Sutomo kota setempat, Sabtu (11/8/2018) malam berlangsung meriah dan disksikan ribuan warga.

Hiburan Rakyat ini gelar sebagai puncak peringatan Hari Jadi Kota Tebingtinggi ke 101 sekaligu HUT Bhayangkara dan Hari Adyaksa ke 58 serta menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 73 itu. Terpantau, ribuan warga yang menyaksikan hiburan itu tidak hanya warga kota Tebingtinggi, namun juga berasal dari daerah hinterland, seperti Serdang Bedagai, Kuala Tanjung dan lainya.

Turut hadir bersama warga disitu, Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan, Kajari M Novel, Kapolres AKBP Sunadi, Wakil Ketua DPRD Hazly Ashari Hasibuan, unsur FKPD dan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya menyebutkan, panggung hiburan rakyat ini merupakan kegiatan puncak dan berbagai kegiatan yang telah dilakukan dalam rangka peringatan Hari Jadi kota Tebingtinggi ke 101 Tahun.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota menyinggung Musibah gempa yang menimpa masyarakat di Mataram – Lombok. Dan dikatakan Umar, sudah selayaknya masyarakat kota Tebingtinggi ikut juga merasa keprihatinan yang mendalam atas musibah itu

“Untuk itu Pemko Tebingtinggi dan berbagai elemen masyarakat berupaya memberikan bantuan dengan mengumpulkan dana dari berbagai kalangan guna meringankan beban yang diderita saudara-saudara kita disana” ucapnya.

Diingatkan Wli Kota, ini adalah semangat kebangsaan yang menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, saling membantu dan bergotong royong sebagai warisan dari pendahulu bangsa yang harus senantiasa dilestarikan, apalagi ditengah momen kita akan merayakan hari Kemerdekaan RI ke 73″.

Pada kesemapatan tersebut Umar Zunaidi juga langsung memimpin pembacakan doa bagi warga di lombok dan mataram. Khususnya juga Tebingtinggi agar senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan kemajuan serta perlindungan dari Allah SWT, begitu juga Indomesia agar maju dan jaya serta dijauhkan dari segala bencana.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed