oleh

Ribuan Peserta Ikuti Pawai Ta’aruf MTQ dan FSN di Tebingtinggi

-KHAZANAH, Tebing Tinggi-Dibaca : 264 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wakil Wali Kota Tebingtinggi Oki Doni Siregar, melepas peserta pawai ta’aruf dalam dalam rangka memeriahkan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 51 tingkat kota Tebingtinggi dan Festival Nasyid (FSN) ke 14, dari jalan Sutomo kota setempat, Sabtu (19/10/2019)

Pawai ta’aruf itu diikuti ribuan peserta dan ratusan kenderaan hias yang berasal dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari mulai pelajar SD, SMP, SMA-SMK, para kafilah yang berasal dari Lima kecamatan se kota Tebingtinggi.

Wakil Wali Kota Tebingtinggi Oki Doni Siregar menyampaikan terima kasih kepada peserta yang begitu antusias mengikuti pawai tersebut. Dan disebutkannya bahwa pawai ta’aruf ini merupakan bagian syiar Alquran yang dimaksudkan untuk mensyiarkan kepada masyarakat bahwa malam nanti (19/10/2019) akan dikumandangkan ayat-ayat suci alquran pada arena MTQ ke 51 dilapangan Merdeka kota Tebingtinggi.

Karenanya Oki Doni berharap kepada peserta agar melaksanakannya sesuai dengan petunjuk dengan menjaga akhlak, tertib, aman dan damai serta tidak mengganggu orang lain terutama dalam penggunaan lalu lintas.

“Untuk itu pula mari jadikan arena ini sebagai momentum bersilarurahmi, dari mulai pelaksanaan pawai ta’aruf sampai pembukaan MTQ dan FSN malam nanti, bukan sekedar acara seremonial belaka,” pesannya.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed