oleh

Ribuan Umat Muslim Shalat Idul Adha Di Tebingtinggi

-KHAZANAH, Tebing Tinggi-Dibaca : 375 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Ribuan Umat Muslim melaksanakan shalat Idul Adha 1439 H di Lapangan, Merdeka jalan Sutomo Kota Tebingtinggi, Rabu (22/8/2018). Bertindak sebagai khatib Prof H Katimin, M.Ag dan Imam H Fadlansyah Purba

Ikut serta dalam Shalat Idul Adha itu Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan, Kapolres Tebingtinggi AKPB Sunadi, unsur Forkopimda dan pimpinan OPD kota Teningtinggi serta lainya.

Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya mengajak umat muslim agar manfaatkan momentum adul adha ini untuk meningkatkan rasa ukhuwah islamiyah.

“Maknai perayaan idul adha untuk saling meningkatkan kebersamaan untuk saling membantu, saling peduli, bergotong royong dan tetap menjaga dan memeliharanya dengan baik” ucapnya

Dibagian lain sambutannya, Umar Zunidi juga menginformasikan bahwa jemah haji asal kota Tebingtinggi posisinya sekrang ini berapa di Mina. Dan dari 160 jamaah yang tergabung dalam kloter 8 itu diperkirkan akan sampi di kota Tebingtinggi tanggal 1 September 2018.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed