oleh

Ruko Hana Laundry Dilalap si Jago Merah

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 44 Kali
Pihak Kepolisian malakukan olah TKP di lokasi kejadian.- (Poto : Erwan Tanjung)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Sebuah Ruko “Hana Laundry” milik Irfan (35), di jalan Ir H Juanda, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan kota Tebingtinggi, terbakar dilalap si jago merah, Sabtu (7/11/2020), sekitar pukul 10.00 WIB. Dugaan sementara api berasal dari arus pendek.

Keterangan yang diperoleh wartawan dari ayah korban, Mhd Idris (60), yang rumahnya bersebelahan dengan korban mengungkapkan, pagi itu saat Idris sedang berjualan di rumahnya, tiba-tiba ia mendengar salah seorang warga yang melintas di depan rumahnya¬†berterik sambil mengatakan,” pak rumah anak bapak di atas terbakar”.

Idris kemudian langsung beranjak keluar untuk melihat ruko Laundry anaknya, ternyta benar rumah anaknya tersebut memgeluarkan gumpalan asap hitam dari bagian atas.

Spontan, Idris langsung memberitahukan anaknya kalau bagian atas rumahnya terbakar, selanjutnya Idris dan Irfan pangsung beregas ke lantai Dua ruko itu untuk menyelamatkan barang-barang yang belum terbakar.

Sedangkan Warga sekitar yang melihat kejadian itu juga langsung memberikan pertolongan membantu korban memgeluarkan isi dlaam rumah itu.

Petugas Pemadan Kebakaran Pemko Tebingtinggi yang mendspat laporan langsung ke lokasi kejadian guna memadamkan Api dan setelah hampir setengah jam, petugas yang mengerahkan empat unit mobil damkar akhirnya bisa menjinakkan api tersebut.

Kasat Reskrim polres Tebingtinggi AKP. Wirhan Arif yang dikonfirmasi wartawan membenarkan terbakarnya lantai dua ruko Hana Laundry tersebut dan untuk sementra penyebab api diduga akibat arus pendek di dibagian lantai dua.

Disebutkan Kasat, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu dan berapa kerugian korban belum dpat disimpulkan, karena perugas belum mengetahui barang barang apa saja yang terbakar.

Sementara itu di TKP, pihak Polsek Rambutan bersma Tim Inafis Polres Tebingtinggi masih melakukan olah TKP serta meminta keterangan pemilik dan sejumlah saksi guna penyelidikan lebih lanjut.- (wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed