oleh

Sat Brimob Poldasu Batalyon B Tebing Tinggi Bagikan Sembako

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 54 Kali
“Bhakti Brimob Untuk Masyarakat” Sat Brimob Poldasu Batalyon B Tebing Tinggi bagikan paket sembako kepada warga terdampak covid-19. (Wartatiday/ist)

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Ditengah kondisi pandemi wabah Covid-19 dan masih suasana Idul Fitri, Satuan Brimob Polda Sumatera Utara Batalyon B Tebing Tinggi, Jumat (29/5/2020) bagikan paket sembako kepada warga terdampak covid.

Kegiatan ini sebagai bentuk wujud “Bhakti Brimob Untuk Masyarakat” sebagai perhatian antar sesama dan kepedulian terhadap warga masyarakat yang terdampak wabah pandemi corona.

Dansat Brimob Polda Sumut,
Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH melalui Pasi Log Batalyon B, AKP Yudiana Sahputra,S.Sos mengatakan, paket sembako yang disiapkan berupa beras, minyak goreng dan bahan pokok, untuk dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19.Terutama bagi mereka yang penghasilan ekonominya masih rendah.

Selama mewabahnya corona, Sat Brimob Polda Sumut bersama jajarannya termasuk Batalyon B yang bermarkas di Kota Tebing Tinggi lebih memfokuskan untuk menyiapkan paket-paket sembako yang akan dibagikan untuk warga yang di tengah kondisi pandemic Covid-19. Warga tersebut terdampak secara ekonominya, disamping selalu rutin melakukan penyemprotan disinfectant di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Utara.

“Meskipun paket bahan pokok yang kami bagikan tidak seberapa, namun mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga,” kata Yudiana.

Lebih lanjut Dansat Brimob Juga menyampaikan Pesan, “bila dirinya prihatin dengan kondisi saat ini dengan merebaknya penyebaran virus corona tersebut. Terlebih pandemi itu terasa berdampak langsung terhadap kehidupan masyarakat”, kata Yudiana Sahputra.

AKP Yudiana Menambahkan, dilematis memang kondisi ini, disisi lain mereka harus mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan sosial dan physical distancing yakni tetap di rumah dan menjaga jarak, disatu sisi mereka juga mencari nafkah.

Selebihnya Brimob Batalyon B yang merupakan bagian dari masyarakat itu sendiri melihat dan dapat memahami bagaimana warga pada strata ekonomi ke bawah, yang mengeluhkan kondisi saat ini.

“Maka dari itu “Brimob Polri” hadir sebagai abdi Masyarakat melalui amanah negara berupaya meringankan beban masyarakat. Salah satunya menyediakan paket sembako. Semoga ini dapat membantu meringankan dan bermanfaat, dan semoga badai ini segera berlalu ”ungkap Yudiana Pasi Log Yon B meneruskan pesan Dansat Brimob Polda Sumut.

Kegiatan “Bhakti Brimob Untuk Masyarakat” dilakukan di beberapa kelurahan seputaran Kota Tebing Tinggi antara Lain, Kel.Bahjenis ,Kel.Pelita, Kel.Padang Merbau, Kel.Pabatu Kec. Padang Hulu.

Di Bulan yang Fitri Penuh Keberkahan ini, Brimob Batalyon B Tebing Tinggi membagikan 25 Paket Sembako dan 25 kotak mi instant. Kegiatan dipimpin Pasi Log Batalyon B, AKP Yudiana Sahputra,S.Sos bersama 7 personil Batalyon B. (ibb)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed