oleh

Sat Lantas Polres Tebingtinggi Amankan Puluhan Sepeda Motor

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 1.099 Kali
Kasat Lantas AKP Enda Iwan Iskandar memimpin langsung razia Operasi Patuh Toba 2018.- (Photo : David Simanjuntak)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Sat Lantas Polres Tebingtinggi yang menggelar Razia Patuh Toba 2018 di jalan Sudirman, tepatnya simpang Empat kota Tebingtinggi, Sabtu (5/5/2018) malam berhasil menjaring puluhan sepeda motor dan melakukan tindakan Langsung (Tilang).

Sepeda motor yang diamankan serta pengendara yang dikenai Tilang tersebut karena mereka tidak melengkapi surat surat kendaraannya dan melakukan pelanggaran lainya seperti tidak menggunakan Helm dan mengunakan knalpot yang tidak standart dan blong.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Enda Iwan Iskandar pada wartawan mengatakan razia itu dilaksanakan dalam rangka kegiatan Operasi Toba 2018 dan untuk menjaga kondisi ketertiban Kota Tebingtinggi dalam menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan.

Disebutkan, sasaran utama adalah kendaraan yang tidak melengkapi surat kenderaannya. Selain itu, kegiatan razia  ini dikhususkan bagi para pengendara sepeda motor yang memakai knalpot tidak standart alias blong, yang dapat mengangu ketertiban ibadah bagi umat muslim saat menjalankan Sholat Tarawih nantinya.

AKP Enda Iwan Iskandar berharap dan meminta menghimbau kepada para pengemudi kenderaan agar membawa kelengkapan surat surat kendaranya saat berkendara dan mematuhi peraturan dan Rambu Rambu Lalu Lintas serta menggunakan knalpot standart pada kendaraannya.- (Vid)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed