oleh

Satu Keluarga Ditabrak KA di Tebing Tinggi

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 17 Kali
Satu keluarga penumpang mobil Honda Jazz ditabrak kereta api di Tebingtinggi. (wartatoday/Ismail Batubara)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Satu keluarga ditabrak kereta api penumpang jurusan Tebingtinggi-Kisaran, Rabu sore (16/12/2020) di Perlintasan Kereta Api tanpa palang Jalan Abdul Hamid Kelurahan Bagelen Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi.

Korban berjumlah 6 orang mengalami luka-luka setelah mobil Honda Jazz yang mereka tumpangi terseret sekitar 10 meter dari lokasi tertabrak. Ke enam korban terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebingtinggi untuk mendapatkan perawatan.

Menurut keterangan Evi tetangga korban warga Jalan Asrama Kelurahan Bagelen Kecamatan Padang Hilir Tebingtinggi kepada wartatoday dilokasi kejadian mengatakan, korban merupakan satu keluarga dan awalnya berniat pergi undangan.

” korban merupakan warga Jalan Asrama Kelurahan Bagelen. Mereka merupakan satu keluarga, niatnya mau undangan. Saya pun terkejut mendengar mereka ditabrak kereta api,” ujar Evi.

Sementara itu menurut saksi lain Sharin warga sekitar lokasi kejadian kepada wartawan mengatakan, kejadian berawal mobil Honda Jazz warna hitam dengan kecepatan tinggi datang dari Bagelen menuju arah Jalan Abdul Hamid arah ke Sei Sigiling.

” Setibanya di lokasi, mobil yang di kemudian korban bersama satu keluarga langsung menerobos jalur perlintasan kereta api. Akhirnya tabrakan pun tidak bisa terhindari, setelah kereta api penumpang jurusan Tebingtinggi menuju Kisaran langsung menghantam bagian samping kiri mobil,” kata Sharin.

Petugas Laka Satlantas Polres Tebingtinggi Brigadir Solly saat olah TKP menjelaskan, telah terjadi tabrakan mobil Honda Jazz BK 1756 QN dengan kereta api jurusan Tebingtinggi – Kisaran.

Brigadir Solly mengatakan menurut keterangan saksi yang kita peroleh menyebutkan, kejadian berawal saat pengemudi mobil Honda Jazz datang dari arah Bagelen menuju Jalan Abdul Hamid.

” Persis di perlintasan kereta api, pengemudi tidak ada niat mengerem dan terus melajukan mobilnya. Padahal saksi sudah melambaikan tangan memberi tanda bahwa ada kereta api yang sedang melintas, namun tidak digubris pengemudi Honda Jazz sehingga terjadilah kecelakaan tersebut,” kata Dolly.

Menurut petugas, penumpang yang berada di mobil Honda Jazz berjumlah 6 orang terdiri dari 2 anak-anak dan 4 orang dewasa.

BACA JUGA: Balita Korban Tabrakan Kereta Api Di Tebing Tinggi Akhirnya Meninggal Dunia

Saat ini seluruh korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebingtinggi. Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun mobil Honda Jazz milik korban ringsek setelah terseret kwreta api sekitar 10 meter dari tempat kejadian. (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed