oleh

Satu unit Ruko Terbakar di kota Tebingtinggi

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 727 Kali
Petugas Damkar memadamkan Api yang menghanguskan toko Toto Suaranto di jln Gabus Tebingtinggi.- (David Simanjuntak)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Satu unit Rumah toko (Ruko) berlantai dua milik Toto Suaranto (50) di jalan Gabus Kelurahan Badak Bejuang, kecamatan Tebingtinggi kota, kota Tebingtinggi, hangus terbakar, Minggu (1/4/2018) siang.

Dugaan sementara kebakaran itu karena korsleting arus listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun isi ruko yang merupakan barang-barang kelontong itu nyaris semuanya habis dan korban ditaksir mengalami kerugiaj ratusan juta rupiah.

Petugas Pemadam Kebakaran beserta pihak kepolisian langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk memadamkan Api tersebut serta mengekuarkan barang barang yang masih bisa diselamatkan. Namun karena lokasi sempit hingga tidak banyak barang yang bisa diselamatkan dsn terpantau kurang lebih dua jam petugas yang menurunkan 5 unit mobil pemadam akhirnya berhasil memadamkan Api dari lantai satu dan dua ruko itu.

Ka SPKT Aiptu Joni Zuardi pada wartawan dilokasi membenarkan terbakarnya ruko itu, namun dijelaskanya tidak ada korban jiwa dalam kebarakan itu karena pemilik toko saat peristiwa terjadi sedang berada keluar kota.

Diakuinya akibat kebakaran itu rukonyang berisi barang kelontong itu habis terbakar, tapi apa penyebab kebakaran tersebut dan berapa total kerugian korban masih dalak lidik.

Sementara itu pemilik ruko, Toto Siaranto kepada wartawan mengakui saat peristiawa itu mereka sedang pergi keluar kota. “Pagi tadi seperti biasa Toko kami buka, tetapi karena hari libur, sekitar jam 11.00 wib, toko aku tutup karena rencananya¬†kami sekeluarga pergi keluar kota untuk rekreasi” jelasnya.

“Tapi saat di luar kota sekitar jam 14.30 wib, aku dikabari tetangga melalui HP yang mengatakan Toko milik ku terbakar. Mendapat kabar, kami sekeluarga langsung pulang” sambung toto.- (Vid)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed