oleh

Sejumlah Sekolah di Tebingtinggi Gelar Uji Coba Belajar Tatap Muka

-Tebing Tinggi-Dibaca : 41 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Sejumlah sekolah di kota Tebingtinggi mulai menggelar uji ciba pembelajaran tatap muka (PTM) secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kabid pendidikan dasar dinas pendidikan kota Tebingtinggi Aman Ginting yang ditemui wartawan saat meninjau uji coba ddi SMP Negeri I Tebingtinggi, Kamis (19/8/2021) menyebutkan, uji coba belajar tatap muka ini telah dimulai sejak Rabu 18 Agustua 2021, yaitu di SMP Negeri I, SMP Negeei 2 dan SMP Negeri 4 kota Tebingtinggi.

“Dalam uji coba ini kita menerapkan prokes ketat. Sebelum dilakukan proses belajar, para murid mencuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh dan memakai Marker” ujar Ginting didampingi Kasek SMP Negeri I.

Kemudian untuk menjaga jarak, pembelajaran juga dilakukan dua gelombang dengan waktu pembelajaran yang sama: masing-masing dua jam setiap harinya.

“Untuk rencana keseluruhan pembelajaran tatap muka baik itu SD dan SMP di kota Tebingtinggi, akan mulai di gelar mulai hari Senin 23 Agustus 2021” jelas Aman Ginting.- (wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed