oleh

‘Star Wars’ di Final Copa America Brazil vs Argentina

-SPORT, Tebing Tinggi-Dibaca : 56 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Star Wars (Perang Bintang) bakal tersaji di Final Copa America 2021 antara Brazil versus Argentina, Minggu Pagi (11/7/2021) pukul.07.00 Wib. Bisa dibilang final kali ini ‘Panggung Tertinggi Milik Tim Terbaik Amerika Selatan.’

Selain itu, debut pemain nomor 10 bakal tersaji dipertandingan ini. Neymar dan Messi pernah duet di Barcelona, namun sekian lama tidak bertemu, kali ini bakal bentrok untuk memperebutkan kasta tertinggi di benua America.

Pertandingan ini sangat dinanti para penikmat sepakbola gaya amerika latin. Kedua negara sama-sama memiliki pemain bintang yang bertabur di liga Eropa. Juara 14 kali Argentina akan berduel dengan juara bertahan, tuan rumah, dan pemilik sembilan gelar Brazil dalam partai pemungkas.

Akankah Lionel Messi meraih gelar juara pertamanya bersama timnas senior Argentina? Akankah Argentina meraih titel Copa America pertama mereka sejak 1993? Akankah Argentina menyamai rekor Uruguay 15 kali menjuarai Copa America? Atau, akankah Neymar dan rekan-rekannya membawa Brasil mempertahankan gelar mereka?

Tak perlu mempertanyakan motivasi kedua tim. Argentina maupun Brasil bakal turun dalam laga final ini dengan spirit yang sama-sama tinggi. Duel mereka pun diyakini bakal berlangsung sengit.

Sulit memprediksi siapa yang bakal menjadi penguasa di Copa America tahun ini. Namun sebagai pertimbangan, kedua tim secara Head to Head telah bertemu sebanyak 107 kali pertandingan. Argentina menang 39 kali dengan 160 gol dan Brazil menang 43 kali dengan 165 gol, imbang 25 kali.

Dalam 5 pertemuan terakhir Brazil sedikit lebih unggul dengan catatan, tahun 2019 Brasil 0-1 Argentina (Friendly), tahun.2019 Brasil 2-0 Argentina (Copa America), tahun 2018 Argentina 0-1 Brasil (Friendly), tahun 2017 Brasil 0-1 Argentina (Friendly) dan tahun 2016 Brasil 3-0 Argentina (Kualifikasi Piala Dunia).

Pertandingan Brazil versus Argentina layak untuk kita saksikan bersama. wartatoday.com memprediksi pertandingan final Copa America 2021 bakal berakhir sampai adu finalti. (red/int)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed