oleh

Teratai FC Juara Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Tebingtinggi Cup 2018

-SPORT, Tebing Tinggi-Dibaca : 481 Kali
Kapolres Tebingtinggi dan Wali Kota saat menyerahkan medali dan piala kepada kesebelasan yang berhasil mendapatkan juara.- (Photo : Ronal Pasaribu)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi SIK secara resmi menutup pelaksanaan Turnamen Sepak Bola memperebutkan Trophy Kapolres Tebingtinggi Cup 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Mako Brimob Den B Kota Tebingtinggi, Jumat (7/12/2018) sore.

Kegiatan penutupan turnamen sepak bola memperebutkan Trophy Kapolres Tebingtinggi Cup 2018 ini turut dihadiri Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan, Bupati Sergai diwakili Kadispora Santun Banjarnahor, Kaden B Brimob AKBP Arke F Ambat, Kajari Tebingtinggi M Novel, Waka Polres Kompol V Siagian, Danramil 13 Kapten PM Simanjuntak, Dansub Denpom Kapten R Siregar, Kadispora Jumpa Ukur Sembiring, Ketua KONI, Ketua PSSI Tebingtinggi, Ketua PWI, para pejabat utama dan para Kasat Polres Tebingtinggi.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah Kota Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Brimob Den B Tebingtinggi dan kepada para kesebelasan peserta turnamen serta para panitia yang telah mendukung dan turut mensukseskan kegiatan turnamen sepak bola Kapolres Tebingtinggi Cup tahun 2018 tersebut.

“Turnamen sepak bola yang kita laksanakan hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, semoga sportifitas dalam olahraga dapat terus kita tanamkan dengan baik,” ucapnya.

Kapolres juga menambahkan jika Kota Tebingtinggi nantinya akan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan pertandingan sepak bola pembagian wilayah meliputi Kabupaten Deli Serdang, Kota Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kabupaten Batubara, yang pemenangnya nantinya akan mewakili keempat daerah untuk mengikuti turnamen sepak bola memperebutkan trophy Kapolda Sumut.

“Kiranya kedepan bibit-bibit muda persepakbolaan, khususnya di Kota Tebingtinggi dapat semakin berkembang dan pemko bisa membangun sarana dan prasarana olahraga sepak bola yang jauh lebih baik lagi,” harapnya.

Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan bahwa juara dari turnamen ini nantinya akan diikut sertakan dalam memperebutkan piala Kapolda Sumut yang akan bertanding antar wilayah yang ada di Sumatera Utara.

“Tentunya ini akan menjadi sebuah beban atau tugas tersendiri bagi Teratai FC, yang hari ini menjadi juara dalam turnamen Kapolres Tebing Tinggi Cup. Berlatihlah lebih keras dan lebih baik lagi, agar prestasi yang diraih hari ini dapat lebih ditingkatkan dengan prestasi yang jauh lebih tinggi lagi,” sebut Umar.

Dalam pertandingan final turnamen sepak bola piala Kapolres Tebingtinggi Cup 2018, kesebelasan Teratai FC akhirnya mampu mengalahkan kesebelasan SMK Negeri 2 Tebingtinggi dengan skor 4 : 1, hingga berhak membawa pulang medali, piala, beserta uang pembinaan sebesar Rp 5 juta dan menghantarkan kesebelasan Teratai FC untuk mengikuti pertandingan sepak bola memperebutkan piala Kapolda Sumut.

Sedangkan juara II yakni kesebelasan SMK Negeri 2 Tebingtinggi berhasil membawa pulang medali, piala dan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta. Dan juara III yang diraih kesebelasan Kebun Rambutan FC dan membawa pulang medali, piala beserta uang pembinaan sebesar Rp 2 juta.- (Nal)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed