oleh

Tergelincir, Pemotor tewas Terlindas Bus di Tebingtinggi

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 93 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Seorang pengendara motor tewas setelah terjatuh dan terlindas Bus penumpang, di jalan Gatot Subroto, kecamatan Padang Hulu, kota Tebingtinggi, Kamia (5/8/2021) sekira pukul 20.00 WIB.

Korban yang merupakan pengendara sepeda motor itu adalah Mhd Habib (17) warga Kelurahan Lubuk Baru, Kecamatan Padang Hulu, kota Tebingtinggi.

Informasi yang dihimpun wartawan dilokasi, sebelum kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Astrea 700 tanpa plat polisi itu, datang dari arah Pematang Siantar menuju Tebingtinggi

Setiba di lokasi kejadian, sepeda motor korban oleng dan tergelincir ke sebelah kanan badan jalan,, dan saat yang bersamaan, dari arah berlawanan datang bus penumpang BK 7451 LD, akibatnya motor korban yang tergelincir masuk kebawah bus dan sebelum terlindas, korban sempat terseret bus sejauh 10 meter dari lokasi kejadian.

Unit laka lantas Polres Tebinggi yang datang ke lokasi setelah mendapat laporan warga, kemudian mengevakuasi jasas korban ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. Sedangkan sopir bus tidak berada dilokasi dan diduga telah melarikan diri setelah kejadian.

Untuk penyidikan lebih lanjut, petugas mengamankan sejumlah barang bukti Sepeda Motor korban dan satu unit ke kantor laka lantas polres Tebingtinggi, sementara supir bus masih dalam penvejaran perugas.

Hingga berita ini dimuat, belum diperoleh keterangan resmi atas peristiwa itu dari pihak Kepolisian.- (wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed