oleh

Tim Verifikasi Kota Sehat kunjungi Tebingtinggi

-Tebing Tinggi-Dibaca : 297 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Tim Verikasi Kota Sehat tahun 2019 yang dipimpin Rusdin Pinem dari Dinkes Propinsi Sumatera Utara mengunjungi kota Tebingtinggi, Kamis (7/2/2019).

Kedatangan Tim tersebut selain memberikan arahan dan bimbingan secara teknis tentang penilaian untuk mendapatkan predikat kota sehat, juga meninjau dan melihat langsung kelapangan. Kehadiran mereka diterima Pj Sekdako H Marapusuk Siregar dan Kadis Kesehatan H Nanang Fitra Aulia bersama OPD terkait di Aula Dinas Kesehatan kota Tebingtinggi.

Pada kesempqtan itu, Pj Sekdako H Marapusuk Siregar menyambut baik kehadiran Tim itu dan kepada pimpimnan OPD teekait, sekdako berharap dapat memberi penjelasan ataupun informasi yang seluas-luasnya kepada tim verifikasi bila diperlukan.

“Besar harapan kami tim verifikasi selama melakukan kegiatannya di Tebingtinggi memperoleh kesan yang terbaik, memang layak Tebingtinggi memperoleh predikat kota sehat” ujar Marapusuk.

Sementara itu Kadis Kesehatan Tebingtinggi H Nanang Fitra Aulia mengatakan bahwa tim verifikasi ini melakukan kegiatan untuk satu penghargaan yang diberi nama Swasti Saba Wistara dan merupakan satu-satunya Kota di Sumatera Utara.

“Mudah-mudahan ini bisa kita raih, dan itu harus dilakukan bersama-sama semua OPD terkait, melalui kebersamaan kita bangun Tebingtinggi menjadi Kota Sehat” harap Nanang.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed