oleh

Tingkatkan Imunitas Warga Binaan, Lapas Tebing Tinggi Bagikan Vitamin

-Tebing Tinggi-Dibaca : 48 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Tebingtinggi bagikan vitamin kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Jumat (21/5/2021) di Lapas Tebingtinggi Jalan Pusara Pejuang. Selain warga binaan, para pegawai Lapas juga mendapat vitamin secara gratis.

Kepala Lapas Tebingtinggi Herliadi kepada wartatoday menjelaskan, hari ini kita membagi-bagikan suplemen atau vitamin kepada seluruh warga binaan yang berjumlah 1.768 orang dan para pegawai Lapas Tebingtinggi.

Herliadi juga menyampaikan, selain memberikan vitamin, para warga binaan juga mengikuti kegiatan olahraga guna meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh. “Kamar tahanan dan lingkungan Lapas juga kita lakukan penyemprotan cairan disinfektan secara rutin untuk mencegah munculnya klaster Covid di Lapas,” ujarnya.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam pencegahan penyebaran pandemi Covid-19, khususnya di Lembaga Pemasyarakatan.

“Semua ini dilakukan sebagai langkah upaya penanganan penyebaran Covid-19. Penegakan Protokol Kesehatan didalam Lapas juga menjadi proritas utama termasuk kepada tamu kita terapkan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” tutup Herliadi. (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed