oleh

Toko Busana Muslim di Tebingtinggi Dibobol Maling

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 1.299 Kali
Pihak Polres Tebingtinggi melakukan olah TKP di Toko korban.- (Poto : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Sebuah toko busana Muslim, “Yens Hijab” di Jalan Thamrin, Kelurahan Pasar Gambir kota Tebingtinggi, dibobol Maling, Sabtu (6/4/2019) dini hari.

Informasi yang diperoleh dari Pemilik Toko, Yenny Sinaga (40) Warga Jalan Tengku Hasyim, Kelurahan Bandarsono, Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi. Pagi itu saat Korban hendak membuka tokonya, Yeni Terkejut karena Gembok Pintu tokonya sudah terbuka.

Merasa curiga, Yenny kemudian langsung masuk ke dalam tokonya dsnmman memeriksa barang dagangannya, setelah di cek ternyata sejumlah barang dagangan telah hilang disikat pencuri dan atas peristiwa itu korban langsung membuat Pengaduan ke Mapolres Tebingtinggi karena mengalami kerugian puluhan juta

Petugas KSPK dan tim Inafis Polres Tebingtinggi serta pihak Polsek Padang Hulu kemudian turun ke lokasi guna melakukan olah TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi AKP Rahmadani yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa itu setelah dilaporkan korban. Dan disebutkan saat ini kaaus itu masih dalam penyelidikan pihak Satreskrim Polres Tebingtinggi.- (Wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed