oleh

Toko Pakaian di Tebingtinggi Dibobol Maling

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 10 Kali
Petugas Polres Tebingtinggi melakukan olah TKP di toko korban.- (Poto: Erwan Tanjung)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Toko pakaian milik Sri Agustina Ningsih (36) di Jalan Ir H Juanda, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Rambutan kota Tebingtinggi, digasak maling, Jumat (29/1/2021) dinihari. Akibatnya korban mengalami kerugian mencapai Rp30 juta.

Informasi diperoleh di TKP, kejadian pertama kali diketahui pemilik toko pada jumat pagi, ketika Sri Agustina Ningsih, warga Jalan Gunung Lauser, Kelurahan Tanjung Marulak itu hendak membuka tokonya, tapi setelah dibuka, korban melihat isi dalam toko sudah berantakan.

Merasa curiga korban langsung masuk kedalam toko untuk memeriksa seluruh isi dalam dan ternyata berbagai jenis pakaian di dalam toko sudah hilang, bahkan satu buah tabung gas ukuran 3 kg juga ikut raib disikat maling

Pihak Polres Tebingtinggi yang menerima Pengaduan korban, kemudian langsung turun ke lokasi kejadian gun melakukan olah kelokasi guna melakukan olah TKP.

KSPK A Polres Tebingtinggi Aiptu Terlaksana Sembiring kepada Wartawan dilokasi membenarkan adanya pembobolan toko pakaian itu setelah dilaporkan korban.

Dalam olah TKP, Diduga saat melakukan aksinya, terlebih dahulu pelaku memanjat dinding tembok rumah dan membuka atap rumah lalu masuk kebagian asbes dapur, dan selanjutanya pelaku menguras isi dalam toko tersebut. Selanjutnya diduga pelaku keluar melalui pintu belakang rumah.

“Kasus ini sudah di tangani pihak kepolisian dan siapa pelakunya masih dalam penyelidikan” ujar Terlaksana Sembiring.- (wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed