oleh

Toko Pashion Dan Boutique Di Tebingtinggi Dibobol Maling

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 593 Kali
Petugas Polres Tebingtinggi melakukan oleh TKP di toko korban.- (Photo : Erwan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – sebuah toko pakaian dan aksesoris milik Priscilia (27), yang terletak di jalan Gatot Subroto, Kelurahan Pabatu, Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi, disantroni maling, kamis (23/8/2018), akibatnya korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Informasi yang diperoleh, Pagi itu, ketika Priscilia yang juga tinggal di toko itu, bangun dari tidurnya dan hendak kekamr mandi. Namun begitu korban keluar dari kamar tidurnya, korban terkejut melihat isi tokonya sudah berantakan. Merasa curiga, korban kemudian naik ke lantai dua toko yang juga sebagai tempat tinggalnya itu. Sampai di lantai dua, seluruh barang jualannya juga telah berantakan.

Setelah diperiksa korban, sejumlah pakaian seperti baju, celana tas dan aksesoris lainya sudah hilang digasaj maling, dan akibatnya korban diperkirakanan menglami kerugian puluhan juta. Dan korban menduga pelaku pencurian masuk kedalam toko itu lewat pintu belakang dengan terlebih dahulu merusak kunci pintu.

Atas peristiwa itu, pagi itu juga korban langsung membuat pengaduan ke Poless Tebingtinggi. pihak SPKT dan Tim Identifikasi Polres Tebingtinggi langsung turun ke Toko korban guna melakukan olah TKP.

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi Iptu J Nainggolan yang dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya, Kamis (23/8/2018), membenarkan adanya pencurian di toko itu setelah dilaporkan korban. Namun siapa pelakunya masih dalam penyelidikn pihak Kepolisian.- (wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.