oleh

Toko Ponsel Inew Mobile Tebingtinggi Dibobol Maling

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 698 Kali
Toko ponsel Milik Susanto dibobol maling.- (Photo : David Simanjuntak)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Toko ponsel Inew Mobile milik Susanto (30) yang terletak di Jalan Supratman,  Kelurahan Tebingtinggi lama, Kecamatan Tebingtinggi Kota, dibobol maling Jumat (11/5) pagi sekira jam 09.30 wib. akibatnya uang sejumlah Rp. 18 juta dsn sejumlah ponsel raib.

Menurut korban Susanto, tokonya diketahui dibobol maling ketika istri ko4ban bernama Yeni (27) hendak membuka toko ponselnya. Pagi itu sekitar pukul 09.30 Wib, Yeni turun dari lantai 3  ke lantai 1 hendak membuka toko ponsel milinya. Tqpi begitu sampai dilantai satu, Yeni terkejut saat melihat seluruh ruanggan toko ponselnya telah berantakan. Yeni kemudian langsung naik kembali ke lantai 3 untuk membanguni suaminya.

Mendengar pemberitahuan istrinya, Susanto langsung turun ke lantai 1 untuk memeriksa seluruh isi ruangan tokonya. Dan kondisi toko sudah berantakan, sejumlah ponsel yang dipajang di toko itunjuga telah raib dan saat korban memeriksa laci penyimpanan uang hasil penjualan ponsel sebesar Rp 18 juta juga sudah hilang.

Atas peristiwa itu, korban langsung membuat pengaduan ke Polres Tebingtinggi dan begitu mendapat laporan, petugas KSPKT bersama tim Identivikasi Polres Tebingtinggi lansung turun kelokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

KSPKT Polres Tebingtinggi Ipda M Manurung kepada wartawan dilokasi kejadian membenarkan toko ponsel Inew Mobile milik Susanto dibobol maling.

Disebutkan, kuat dugaan, sebelum masuk ke toko, maling tersebut terlebih dahulu naik kelantai 2 dengan cara memanjat dan langsung merusak pintu jendela belakang dengan cara mencongkel pintu.

Bahkan aksi kawanan maling itu sempat terekam CCTV yang ada di toko itu dan dari hasil rekaman CCTV terlihat pelaku beraksi dengan memakai masker dan topi warna hitam.

“Namun siapa pelakunya masih dalam penyelidikan” jelasnya.- (Vid)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed