Tokoh Pergerakan Ekonomi Tebing Tinggi Meninggal Dunia, Pj Wako Sampaikan Belasungkawa

RAGAM, Tebing Tinggi249 Dibaca

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi, mengunjungi rumah duka tokoh pergerakan ekonomi di Kota Tebingtinggi, Bambang Suharto (Cun Huat), yang beralamat di Perumahan Citra Harapan Jalan Sisingamangaraja, Selasa (11/6/2024).

Dalam kesempatan itu, Moettaqien Hasrimi menyatakan turut berbelasungkawa, dengan harapan keluarga yang ditinggalkan dalam keadaan sehat.

“Jadi saya secars pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Tebingtinggi, turut berbelasungkawa berdukacita. Mudah-mudahan, ibu, anak sehat serta cucu sehat, tetap kompak. Tetap jaga ibu. Kalau ada masalah (dalam perizinan usaha yang digeluti keluarga), silahkan koordinasi kepada ibu Camat,” singkat Moettaqien.

Bambang Suharto (Cun Huat), merupakan salah seorang tokoh pergerakan ekonomi di Kota Tebingtinggi. Meninggal pada hari Selasa lalu (4/6/2024), dalam usia 70 tahun. Meninggalkan istri, 5 anak, 2 menantu dan 6 cucu.

Turut mendampingi Pj. Wali Kota, Anggota DPRD Tebingtinggi, Kaharuddin Nasution, Kadis Kominfo, Dedi Parulian Siagian, Kadisdikbud, Idam Khalid Daulay, Camat Tebingtinggi Kota, Manda Yulian, Kabag Pemerintahan, Ramadhan Barqah Pulungan, dan Kabidkom Diskominfo, Iswan Suhendi. (APA)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *