oleh

Truk Hino Pengangkut 26 Ton Semen Terbalik

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 729 Kali
Truk Hino pengangkut 26 Ton Semen Terbalik di Jln Soekarno Hatta.- (Photo : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Satu unit Truk Hino BK 8617 TL bermuatan 26 ton semen terbalik di jalan Soekarno Hatta, Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Rabu (7/3/2018) pagi sekitar pukul 07.00 Wib. Peristiwa itu diduga karena sopir truk menghindari tabrakan dengan sebuah angkot yang berhenti secara mendadak didepannya

Informasi yang diperoleh menyebutkan, awalnya truk Hino yang dikemudikan oleh Zulham (38) Warga Lingk 4 Kel Lubuk Raya, Kec Padang Hulu Kota Tebingtinggi itu bersama kernetnya bernama Wahyu (26), datang dari arah Tebingtinggi menuju Kisaran guna mengantarkan semen itu ke daerah Perdagangan

Tapi setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba dari belakang Truk datang sebuah mobil Angkot yang mencoba mendahului truk itu. setelah mobil angkot berhasil mendahului truk tersebut, tiba-tiba saja mobil Angkot berhenti dengan cara mendadak.

merasa terkejut melihat mobil angkot didepannya berhenti mendadak, Sopir Truk kemudian langsung banting stir ke sebelah kiri jalan untuk menghindari tabrakan dengan angkot di depannya, tapi naasnya Truk itu malah terbalik dan seluruh muatannya berserakan. Sementara mobil angkot tersebut langsung tancap gas menuju arah kisaran.

Kanit Laka Lantas Polres Tebingtinggi Aiptu Supryadi yang dikonfirmasi wartawan via Selulernya membenarkan adanya peristiwa terbaliknya Truk bermuatan Semen itu dan disebutkan, guna pemeriksaan lebih lanjut, Sopir beserta Truk itu telah diamankan di Unit Laka Lantas Polres tebingtinggi.- (Wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed