oleh

Truk Kontainer Terguling di Tebing Tinggi, Begini Pengakuan sopir

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 91 Kali

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Truk kontainer nomor Polisi BK 9468 DK, terguling setelah menabrak pembatas jalan di Jalan Soekarno-Hatta, kota Tebing Tinggi, Kamis (4/8/2022) sekira pukul 05.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Percaya atau tidak, namun berdasarkan pengakuan pengemudi truk, Eko Utami (36), warga Labuhan Deli kota Medan, kecelakaan yang dialaminya diduga karena Ia melihat sosok anak kecil diduga makluk halus yang tiba-tiba menyeberang dijalan.

Diungkapkan Eko, sebelum kejadian ia melaju dari medan menuju kabupaten Batubara, tapi saat di tempat kejadian, dengan situasi jalan pagi itu yang masih sepi dan tanpa ada lampu penerangan jalan, tiba-tiba ia mengaku melihat sosok anak kecil menyeberang di jalan.

“Karena terkejut, aku langsung banting stir ke kanan hingga akhirnya menabrak pembatas jalan dan truk yang aku kemudikan terguling” ungkapnya

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Dhoraria Simanjuntak yang mendapat laporan kejadian itu langsung turun ke lokasi guna mengevakuasi truk dari badan jalan serta mengatur lalu lintas yang sempat macet

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Saat ini supir truk masih dimintai keterangan. Untuk penyebabnya diduga karena supir truk mengantuk” ujar Kasat Lantas yang ditemui di Lokasi Kejadian.- (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.