oleh

Wakil Wali Kota Tebingtinggi Hadiri HUT Bhayangkara

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 156 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wakil Walikota Tebingtinggi Oki Doni Siregar menghadiri hut Bhayangkara ke- 73 tepatnya 1 juli 2019 yang diawali dengan Upacara hut bhayangkara dilapangan apel Mapolres Tebingtinggi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi, Rabu (10/7/2019).

Kapolri dalam sambutannya yang dibacakan Kapolres Tebingtinggi mengajak kepada semuanya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan perbaikan hukum dilakukan dengan menekan budaya koruptif, menghilangkan arogansi kekuasaan dan menekan kekerasan lainnya.

Sedangkan dibidang manajemen media dilaksanakan di media konvensional dan sosial dengan menyampaikan berbagai upaya polri diantaranya meminimaliris berita hoax dan ujaran kebencian.

Beliau juga mengucapkan terimakasih atas apresiasi Presiden RI terhadap berbagai cabang polri khususnya dalam menghadapi pngamanan diantaranya pada asian games Tahun lalu, pemilu 2019 dan lainnya.

“Polri juga mendapatkan penghargaan Opini WTP dari BPK yang diraih polri selama 6 tahun berturut-turut mulai dari Tahun 2013 s/d 2018 dan kami menyadari sepenuhnya berbagai capaian tersebut tidak akan diraih polri tanpa bimbingan dan arahan bapak presiden RI dan Wakil Presiden RI serta dukungan dari lembaga tinggi lainnya” sebutnya.

Dan berbagai capaian yang telah diraih polri ini menjadi pendorong polri untuk terus melaksanakan perbaikan untuk mendapatkan kepercayaan publik yang amat penting diera demokrasi ini.

Terkhir Kapolres Tebingtinggi mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang selalu bersentuhan dengan masyarakat dan melayani masyarakat dengan baik serta mari kita nikmati hari hut bhayangkara yang ke- 73  ini dengan hati gembira.

Acara diwarnai warnai dengan pemotongan nasi tumpeng serta penandatanganan MOU antara Polres Tebingtinggi dengan Pemko Tebingtinggi dan Pemkab Serdang Bedagai tentang perlindungan perempuan dan anak (PPA).- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed