oleh

Wali Kota Akan Kukuhkan Pengurus Wartawan Unit Pemko Tebingtinggi

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 358 Kali
Pengurus Harian dan Panitia melakukan rapat persiapan pelantikan

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wali Kota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan, dijadawalkan akan mengukuhkan Kepengurusan Wartawan Unit Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi Periode 2018 – 2021

“Pengukuhan akan dilakukan di Gedung Hj Sawiyah, jalan Sutomo, kota Tebingtinggi, Hari Sabtu (13/10/2018) Pukul 15.00 Wib. Insya Allah akan dikukuhkan langsung oleh Pak Wali Kota” ucap Ketua Wartawan Unit Pemko Terpilih, Ali Yustono, saat memimpin rapat panitia pelantikan, Selasa (9/10/2018).

Diakui Ali, Waktu bekerja panitia pelantikan memang singkat, namun dia berharap seluruh pengurus dan panitia bisa memamfaatkan waktu yang singkat ini sebaik- baiknya, hingga acara pengukuhan berjalan sukses.

“Sekalipun waktu kita singkat, saya yakin dengan kerjasama yang baik seluruh pengurus dan Panitia, pasti acara ini bisa berjalan sesuai yang kita harapkan” pesannya.

Diketahui, sebelumnya Wartawan Unit Pemko Tebingtinggi telah memilih Ali Yustono sebagai Ketua Wartawan Unit Pemko Tebingtinggi, Periode 2018 – 2021, dalam Musyawarah ke VI yang digelar di Rudang Hotel, Berastagi, Sabtu – Minggu (21-22/7/2018)lalu.- (je)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed