oleh

Wali Kota Ikuti Gerakan Gotong Royong Di Kelurahan Lalang

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 434 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan bahwa gerakan indonesia bersih bukanlah gerakan yang sifatnya program sekali-sekali, tapi Indonesia bersih itu merupakan bahagian dari kita.

Hal itu dikatakan Wali Kota saat menghadiri Gerakan Gotong royong dalam rangka Indonesi bersih, di kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan kota Tebingtinggi, Rabu (3/10/2018). Gerakan Indonesia bersih ylini dilaksanakan sejak Tanggal 28 September s/d 3 Oktober 2018.

Kepada masysrakat yang hadir, Umar Zunaidi juga mengucapkan terima kasih karena telah ikut serta dalam gerakan Indonedia Bersih tersebut. “Didalam agama kita pun 50% dari keimanan itu terletak pada kebersihan, hari ini kita melaksanakan gerakan gotong royong bersama dan nantinya disini akan ada pemilahan dan penimbangan dari pada sampah yang diperoleh dan ini tentunya semata-mata gerakan kita bagaimana indonesia bersih dan secara ekonomi kita mendapat keuntungan”ucap Wali Kota.

Pada kesempatan itu, Wali Kota juga menghimbau seluruh warga agar tidak lagi menggunakan pelastik dan botol pelastik, karena pelastik ini mengandung unsur kimia yang dapat merusak kesehatan kita.

Usai gotong royong, kegiatan kemudian dilanjutkan pemberian secara simbolis plastik tempat sampah, sarung tangan alat penutup hidung oleh WalikmnKota kepada Camat Rambutan serta penanaman pohon kelor.

Disamping itu juga dilakukan program kerjasama lintas sektoral khususnya Kecamatan Rambutan dalam rangka Akreditasi Puskesmas Rantau Laban dan pencanangan penanaman pohon kelor dihalaman Kantor Kelurahan Lalang.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed