oleh

Wali Kota Lepas Jamaah Calhaj Tebingtinggi

-KHAZANAH, Tebing Tinggi-Dibaca : 371 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wali Kota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan bersama unsur FKPD, lepas 160 orang jamaah calon Haji (Calhaj) Tebingtinggi yang tergabung dalam kloter VIII, dari Anjungan Sri Mersing, jalan Sutomo kota setempat, Sabtu (28/7/2018).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota berpesan kepada jamaah calon haji yang akan berangkat agar ditanah suci nantinya bisa memamfaatkan waktu dan kesempatan sebaik-baiknya sesuai dengan ilmu yang didapatkan pada saat mengikuti pembekalan haji sehingga dapat memperoleh status haji yang mabrur.

“Pusatkan pikiran hanya untuk melaksanakan ibadah. ikhlas meninggalkan segala yang ada di Tebingtinggi, baik itu pekerjaan, anak dan harta. percayakan kepada Allah SWT, karena itu semua adalah titipan” pesannya.

Umar Zunidi juga mengingatkan agar jmaah calhaj tetap menjaga kesehatan, kekompkan selama berada di Mekkah serta Wali Kota juga menitipkan pesan agar jamaah Calhaj sampai lupa doakan kota Tebingtinggi agar jauh dari segala mara bahaya.

Jamaah calhaj asal Tebingtinggi ini bergabung dalam kloter VIII dengan jumlah 160 orang, namun seorang jemaah ditunda keberangkatanya karena menjalani operasi di RS Kumpulan Pane, dan akan diberangkatkan dalam kloter akhir

Dari jumlah jamaah calhaj 160 orang itu, terdiri dari 63 laki-laki dan 96 perempuan. Mereka akan berangkat ke Asrama Haji, Medan dan bergabung dengan jamaah calhaj dari kota Tanjung Balai, Madiling Natal dan Tobasa. Kemudian esoknya akan bertolak dari embarkasi Kuala Namu menuju Madinah.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed