oleh

Wali Kota Tebingtinggi Lepas 7 Atlit Perpani ke Kejurnas

-SPORT, Tebing Tinggi-Dibaca : 268 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Walik Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan melepas rombongan atlit Persatuan Olahraga Panahan Indonesia (Perpani) Kota Tebingtinggi, untuk mengikuti Kejurnas Panahan di Lapangan Panahan GBK Senanyan, Jakarta mulai dari tanggal 1 hingga 8 Desember 2018.

Pelepasan itu dilakukan di Rumah Dinas Wali Kota Tebingtinggi Jalan Sutomo, Jumat sore (30/11/18) yang dihadiri Ketua Perpani Kota Tebingtinggi Muhammad Novel yang juga Kajari Kota Tebingtinggi didampingi pengurus, Ketua KONI Parlindungan beserta pengurus serta 7 orang atlit dan 1 orang manager yang mendampingi selama mengikuti kegiatan tersebut.

Wali Kota berharap semoga atlit yang mengikuti Kejurnas ini nantinya dapat berprestasi di tingkat nasional maupun internasional. “Kami dari Pemko Tebingtinggi berterima kasih atas kepedulian dan partisipasi Perpani Tebingtinggi yang ikut ambil bagian untuk mengharumkan nama Kota Tebing Tinggi nantinya,” ucap Wali Kota.

Menurut Umar Zunaidi, keberadaan Perpani kedepannya untuk menghadapi event-event atau turnamen yang ada, di Kota Tebingtinggi harus didirikan club-club dengan mengambil atlit dari anak-anak sekolah maupun para pekerja untuk dijadikan atlit. “Harapan saya, atlit Perpani Kota Tebingtinggi, bisa menjadi atlit andalan Sumatera Utara nantinya khususnya dalam PON 2020 di Papua”, harapnya.

Ditambahkan Wali Kota, turnamen atau apapun namanya dapat dijadikan momen untuk meraih prestasi, hal ini tergantung dari kemauan atlit itu sendiri, mau maju atau suksesnya dirinya, meskipun nantinya setelah menjadi atlit nasional itu sudah merupakan tanggung jawab pemerintah pusat.

“Saya ucapkan selamat bertanding semoga berhasil meriah prestasi yang terbaik, dan hal ini nantinya akan menjadi motivasi bagi atlit-atlit yang lain. Kalian harus bisa menjadi atlit berprestasi tergantung dari kemauan kalian sendiri,” sebutnya.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed