oleh

Wali Kota Tebingtinggi Lepas Peserta Pawai Ta’aruf MTQ Ke 50

-KHAZANAH, Tebing Tinggi-Dibaca : 548 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan bersama unsut FKPD melepas peserta pawai Ta’aruf Musabaqah, Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 tingkat Kota Tebingtinggi dan Festival Nasyid (FSN) ke 13 dari depan Rumah Dinas Wali Kota di jalan Sutomo kota Tebingtinggi, Sabtu (21/4/2018).

Pawai ta’aruf itu diikuti ribuan peserta dan ratusan kenderaan hias yang berasal dari berbagai elemen masyarakat, intansi, para pelajar dan ormas-ormas islam di kota Tebingtinggi. Peserta memgambil yang memgambil start dari Jalan sutomo itu mengambil rute dengan mengelilingi Kota Tebingtinggi.

Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan terima kasih kepada peserta yang begitu antusias mengikuti pawai tersebut, dan menyampaikan permohonan masaf kepada para pengguna jalan yang mungkin sedikit terganggu perjalanannya.

Kepada peserta pawai , Umar Zunaidi juga mengingatkan bahwa hal ini untuk syiarnya agama Islam dan membesarkan kitab suci Al-Quran, dan untuk itu perlihatkan karakter sebagai seorang Islam.

“Islam itu tertib, tidak bikin onar dan senantiasa istiqomah, tawadhu kepada Allah SWT serta mentaqaruf terhadap diri sendiri, jangan membuang sampah sembarangan, lakukan teriakan asma-asma Allah sepanjang perjalanan” pesan Wali Kota kepada Peserta.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed