oleh

Wali Kota Tebingtinggi Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai

-SPORT, Tebing Tinggi-Dibaca : 418 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Ribuan warga kota Tebingtinggi mengikuti jalan santai yang digelar dalam rangka Hari Jadi ke 101 kota Tebingtinggi, HUT Bhayangkra ke 72 dan Hut Adhiyaksa ke 58, Minggu (1/7/2018) pagi.

Ribuan peserta jalan santai itu dilepas oleh Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan bersama Kapolres, AKBP Sunadi, Kajari Tebingtinggi Mochammad Novel dan Unsur FKPD lainya dari start di Lapangan Merdeka kota setempat.

Wali Kota dalam sambutannya singkatnya mengaharapkan melalui peringatan hari jadi kota Tebingtinggi yang ke 101, Dan Bhayangkara ke 72 serta Adhiyaksa yang ke 58 ini, semoga kedepannya kota Tebingtinggi, Polri dan Kejaksaan Semakin jaya.

Usai melakukan jalan santai, kegiatan dilanjutkan acara penarikan undian Lucky Draw dengan berbagai macam hadiah dan pemberian santunan bagi Lansia dan 1500 orang anak yatim se Kota Tebingtinggi di lapangan Merdeka Tebingtinggi.

Umar Zunaidi menyebutkab pemberian santunan ini merupakan salah satu program Pemko Tebingtinggi yang senantiasa terus memperhatikan warga Lansia dan anak yatim dan anak terlantar di kota ini.

Menurutnya, saat ini tingkat usia kehidupan bagi warga Tebingtinggi sudah mencapai usia 71 tahun, dan mengenai anak yatim serta anak terlantar di kota Tebingtinggi menjadi akan tanggungjawab Pemko Tebingtinggi yang nanti diurus oleh satu lembaga tersendiri.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.