oleh

Wali Kota Tebingtinggi Pimpin Upacara HUT RI ke-76

-Tebing Tinggi-Dibaca : 64 Kali

TEBINGTINGGI, WARTAYODAY.COM – Upacara Peringatan Kemerdekaan RI Ke-76 di Kota Tebingtinggi yang digelar di Lapangan Merdeka jalan Sutomo kota setempat, Selasa (17/8/2021) pagi, berlangsung khidmat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan dan komandan upacara AKP Heri Sutikno dari Den B Brimobdasu Tebingtinggi

Upacara diawali dengan pembacaan Teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution. Pasukan pengibar bendera yang terdiri dari putra-putri pelajar terbaik Kota Tebingtinggi sukses mengibarkan bendera merah putih.

Upacara HUT RI Ke-76 di Kota Tebingtinggi dengan thema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” itu ditutup dengan pembacaan doa oleh Kakan Kemenag Tebingtinggi dan penyerahan penghargaan Satya Lencana Pengabdian kepada ASN yang bertugas 15 sampai 20 tahun.

Mengingat situasi pandemi Covid-29, upacara yang digelar Pemko Tebingtinggi tanpa amanat Inspektur Upacara dan berlangsung singkat dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokess) ketat.

Turut hadir dalam upacara itu Wakil Wali Kota Oki Doni Siregar, Ketua DPRD, Danyon B Sat Brimobdasu Kompol Endra Budianto,
mewakili Kapolres Kabag Sumda AKP Badawi, Kajari Tebingtinggi Sundoro Hadi, Ketua pengadilan Agama, Danramil 13 Tebingtinggi Kapten Inf. Budiono, para perwira TNI dan Polri serta OPD jajaran Pemko Tebingtinggi.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed