oleh

Wali Kota Tebingtinggi Teken MoU Dengan Dirjen Cipta Karya

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 414 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Pemerintah Kota Tebingtinggi salah satu Kab/Kota di Indonesia yang ikut melakukan penandatanganan kerja sama tentang pengelolaan infrastruktur sanitasi berbasis masyarakat dan Tempat Pengelolaan sampah Reuse Reduce Recycle (TPS 3R).

“Penanda tanganan kerja sama itu dilakukan Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan dengan Dirjen Cipta Karya Direktorat Penyehatan Lingkungan Pemukiman di hotel sanur paradise Denpasar, Bali, Selasa (17/7/2018)” ujar Kabag Humas Pemko Tebingtinggi, Abdul Halim Purba dalam siaran Persnya, yang diterima wartawan, Rabu (18/7/2018).

Disebutkan, turut mendampingi Wali Kota dalam penandatanganan itu, Kadis PKP dan K Zubir Husni Harahap dan Ka Bappeda H Erwin Suheri Damanik yang juga menjadi peserta dalam pertemuan penyiapan implementasi infrastruktur berbasis masyarakat tahun 2018 ditempat yang sama.

Menurut Wali Kota, sebagaimana disampaikan Kabag Humas, Kota Tebingringgi menjadi peserta mengingat keberhasilan Tebingtinggi dalam pengelolaan sanitasi dan TPS dan salah satu indikator keberhasilan tersebut adalah perolehan Adipura katagori kota sedang berturut-turut tiga kali.

Wali Kota berharap dengan penandatangan kerja sama ini percepatan program pembangunan sanitasi dan pengelolaan persampahan berbasis masyarakat akan semakin baik dan maju di Tebingtinggi.

“Dan keberhasilan tersebut tentunya tidak hanya dapat dilakukan Pemerintah Kota saja tetapi keterlibatan semua komponen masyarakat Tebing Tinggi sebagai stakeholder” sebut Halim Purba.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.