Wali Kota Terima Bantuan APD Dari Apindo Tebingtinggi

Tebing Tinggi38 Dibaca

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPD Apindo) Kota Tebingtinggi, Senin (30/3/2020) di RSUD dr Kumpulan Pane Tebingtinggi.

APD itu diserahkan Ketua Harian DPD Apindo Kota Tebingtinggi Ketua Harian Zainal Arifin Tambunan bersama pengurus lainnya.

Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Apindo yang telah peduli dengan penanganan Covid-19 di Kota Tebingtinggi.

“Ada yang kita titipkan kepada Apindo, supaya pekerja-pekerja yang ada di Apindo untuk di perhatikan kesehatannya dan diperhatikan cara kerjanya sehingga phsycal distance dengan baik diterapkan”, harap Umar Zunaidi.

Ia juga memgharapkan kerjasama semua lapisan masyarakat, pengusaha dan dari ASN karena dengan kebersamaan kita bisa menghadapi Covid-19.

Sementara Ketua Harian Apindo Kota Tebingtinggi Zainal Arifin Tambunan mengatakan bahwa penyerahan bantuan APD ini merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap para tim medis dalam menangani Covid-19 yang saat ini lagi mewabah. Adapun bantuan yang diberikan berupa Hand Sanitizer sebanyak 50 liter, Baju Mantel 72 Unit.

“Peralatan APD yang kita berikan terpaksa direalisasikan secara bertahap, karena barang APD tersebut dan kebutuhan lainnya, sulit di dapat di pasaran saat ini” ungkap Zainal.

Sebelumnya Direktur RSUD dr Kumpulan Pane Yonhly. B Dahban mengatakan, semoga bantuan dapat dipergunakan dengan baik, hal ini sangat dibutuhkan dengan kondisi saat ini. Terus terang dalam memenuhi APD para medis ini sudah sangat kelimpungan, ujar Yonhly.

“Dan kami juga tidak mau kalau tenaga medis atau kesehatan di RSU ini tidak memproteksi dirinya. Karena itu sama-sama lah kita untuk menjaga diri dari Corvid-19 ini”, harapnya sembari mengatakan bahwa bantuan itu juga ada yang diperuntukkan bagi pasien seperti masker dan hand sanitizer.- (js)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *